oleh

Rusli-Nelson Saling Puji di Kunker

-Advetorial-2.836 Pengunjung

LIMBOTO (RGOL) – Kemesraan antara dua pemimpin wilayah difase yang berbeda, Gubernur Rusli Habibie dan Bupati Nelson Pomalingo nampak tercipta saat kunjungan kerja pemerintah provinsi dikabupaten, Kamis kemarin (14/2).

Komunikasi ‘Saling puji’ tampak terlihat diantara Rusli Dan Nelson usai pertemuan itu. Apalagi paparan kabupaten kala itu perkembangan kemajuan daerah tampak sangat signifikan, yang memunculkan pujian dari orang nomor satu di Provinsi Gorontalo itu. 

” Dari pemaparan tadi, bagus, saya setuju, ” kata Rusli. Namun dari yang bagus itu ada sedikit kekhawatiran dari Gubernur jika itu tidak dilanjutkan oleh orang yang sama, sebab begitu bagusnya capaian pak nelson, capaiannya selama ini, kalau tidak ada lanjutan lima tahun kedepan, dan dilanjutkan oleh orang yang mampu melanjutkan dan sudah punya niat melanjutkan, semuanya berubah.

” Jadi begini, kebanyakan dikita ini, kalau berganti pemimpin bupati/walikota atau gubernur, programnya lain, ini yang saya khawatir. Apalagi ini programnya sudah bagus, ” papar Rusli. 

Bagi Rusli perpaduan Bupati Nelson sebagai akademisi, ada juga warna politisi didalamnya, hingga kini berkecimpung dipemerintahan, maka profesional seorang pemimpin bakal ada. 

Sehingga pada pertemuan rutin yg setiap tahun diakukan dalam rangka mmbangun sinergi dan sinkronisasi, maka kerja Bupati Nelson terbilang maksimal. 

Menanggapi pujian itu, Bupati Nelson mengucapkan terima kasih kepada Gubernur, sebab itulah Yang namanya penilaian, ” Ya saya bersyukur dan itulah yang saya selalu katakan, kita jangan pernah berbangga dir. Karena yg menilai itu orang lain, kalau itu objektif dilakukan pak gubernur dan saya berterima kasih untuk itu, ” ungkap Bupati. 

Bahkan dengan ini, pemerintah akan menjadikan itu sebagai cambuk kecil memotivasi kerja agar terus meningkat di dua tahun terkahir periode, 

” Ini akan menjadi penyemangat kembali pada saya dalam bekerja bersama, karena ini akhir masa jabatan saya satu tahun lagi sembari mempercepat hal hal yang belum selesai, karena masih ada kurang lebih 17persen yang harus kami rampungkan, Dan itu kita akan maksimalkan di 2020-2021 target kami, ” tukas Nelson. 

Bupati pun sangat mengapresiasi sikap kerja Gubernur, sebab jika berbicara pemerintahan Yang membangun, sikap tidak melihat perbedaan ada pada beliau, dan ini Yang benar, “Ya, jangan karena berbeda warna, lantas pembangunan kita tidak jalankan dengan maksimal, ini saya tegaskan ini yg benar. ” ujarnya. (tuken)


Komentar