®Reporter : RAGORO

RGOL.ID (GORONTALO) – Dalam politik, RH tidak pernah memaksakan kehendak, atau sampai melawan tembok. Lihat saja kalau dia mulai tampil jor joran itu artinya peluang menang terbuka lebar.

Itulah sebabnya mengapa Ketua DPD I Partai Golkar ini dijuluki sebagai politisi menangan.

Ciri khas seorang Rusli, tidak mau bertarung dalam kegelapan, dia harus tau letak kelemahannya dan juga kelebihannya, juga kelemahan dan kelebihan lawan tentunya. Makanya mantan Gubernur dua priode ini sangat mengandalkan survey.

Juga naluri politiknya. Sekali lagi jika Rusli meledak ledak, itu artinga dia dan Golkar siap memenangkan Pileg.

Lihat saja di tengah isue kalau kesehatannya agak terganggu, Rusli ternyata ada di desa desa. “torang di desa desa jo,” kata Rusli.

Sementara itu Sekretaris DPD I Partai Golkar, Paris Jusuf mengungkapkan, kalau besok malam, Golkar akan rapat di DPD 1 Golkar yang akan dipimpin langsung oleh Ketua DPD I Golkar Rusli Habibie.

Ada bebera hal yang akan dibahas pada rapat tersebut, antara lain persiapan kedatangan Capres Prabowo sekaligus memenangkannya di Gorontalo.

Ditanya soal hasil survey, Paris tersenyum lalu mengatakan. ” Anda hadir saja di rapat nanti malam, nanti anda dengar sendiri,” ungkap Paris.

Yang pasti kata dia lagi Golkar dalam keadaan prima apalagi RH mulai turun lansung di arena pertarungaan.

Sekedar gambaran, mulai dari Dekab, Dekot Deprov sampai DPP RI, hasil surveynya sudah bikin Golkar bisa memberikan senyum kemenangan.

Insya Allah hasil Pileg nanti akan lebih bagus dari tahun kemarin, termasuk DPR RI, karena Golkar punya potensi sangat besar untuk merebut dua kursi, baik itu dari suara Caleg maupun suara partai.

Kalau RH mulai jor joran, itu tandanya Golkar sangat kuat, makanya kalau beliu mulai tabur balihoe di mana mana itu pertanda kalau dia akan menyempurnakan hasil survey dengan bersih kemenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.