oleh

Rustam Pilih DPR RI atau Pilkada?

RGOL.ID – Gorontalo, Rachmat Gobel bukan hanya terpilih jadi Aleg DPR RI, tetapi dia dipercaya oleh partainya menjadi Wakil Ketua DPR RI. Tetapi cerita tentang dirinya akan jadi Menteri tidak lantas berhenti.

Justru ceritanya semakin seru. Pertanyaannya siapa yang akan jadi PAW jika Rachmat masuk kabinet Jokowi. Memang ada nama Rustam Akili yang paling berhak atas kursi warisan itu, karena dia adalah pemenang kedua setelah Rachmat.

Namun mantan Ketua Deprov ini juga disebut-sebut akan maju di Pilbup Kabgor. Jika Rustam maju di Pilgub, maka Lola Junus yang akan jadi PAW Rachmat Gobel.

Banyak kalangan memprediksi Rustam akan tetap maju di Pilbup, karena tokoh yang satu ini selalu berani menghadapi resikio.

Namun ada juga yang yakin kalau Rustam akan memilih menjadi Aleg DPR RI, karena ini tantangan dan pengalaman baru bagi dirinya untuk berkiprah di tingkat nasional.

Sementara itu, saat ditanya sikapnya, Ketua DPD NasDem Kabupaten Gorontalo Rustam Akilie hanya tersenyum. “he he he semua tergantung restu Kakak Rachmad Gobel dan Ridho Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” tuturnya. (yod-54)

Komentar