oleh

Rustam, Wakil Gorontalo di BPD SulutGo

Rustam Akili
Rustam Akili

RadarGorontalo.com – Selasa (27/9), menjadi hari bersejarah bagi Gorontalo yang akhirnya bisa menempatkan wakilnya di jajaran komisaris Bank Pembangunan Daerah (BPD) SulutGo. Adalah Rustam Akili yang dipercaya menjadi anggota komisaris BPD SulutGo periode 2016-2020. Pria yang disepanjang karirnya selama ini dikenal sebagai salah seorang politisi, akhirnya mampu membuktikan diri untuk masuk dalam jajaran komisaris bank lokal Sulut dan Gorontalo itu.

Kini, banyak harapan yang kemudian diamanahkan kepada Rustam sebagai perwakilan Gorontalo. Seperti yang datang dari Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo. Dia berharap kepada para komisaris dan direksi yang ditetapkan harus berkomitmen bagaimana kedepan agar membangun bank SulutGo lebih besar lagi. “Tentu Komisaris dan Direksi PT Bank SulutGo dapat lebih meningkatkan kinerja, terutama dalam mengelola keuangan, sehingga dana daerah yang ada di PT Bank SulutGo, benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat,” tutur Nelson.

Hal yang sama juga diutarakan Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga. Syarif berharap dengan dewan komisaris dan dewan direksi yang baru, maka di masa-masa yang akan datang, pihak Bank SulutGo dapat meningkatkan pelayanan kepada nasabah di Provinsi Gorontalo pada umumnya dan khususnya Kabupaten Pohuwato. (RG-56)


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar