oleh

S1 Pariwisata Hanya Ada di UMGO

-Pendidikan-292 Pengunjung

“Pariwisata adalah jurusan yang paling menyenangkan, terutama bagi kamu yang punya hobi jalan-jalan. Tapi jangan fikir dengan memilih jurusan ini kamu hanya akan jalan-jalan. Kamu harus bekerja dengan sangat serius.

Sebab pariwisata adalah bidang yang tak akan pernah surut dan saat ini sedang mengalami pertumbuhan yang cukup bagus, khususnya di provinsi Gorontalo.

Iya, saat ini sektor pariwisata Gorontalo sedang bergairah. Bahkan Pemerintah sedang gencar-gencarnya meningkatkan kualitas industri wisata. Oleh karena itu peluang bekerja di sektor ini semakin terbuka lebar”.

KAMPUS (RGOL.ID) – Di Gorontalo, satu-satunya program studi (Prodi) S1 Pariwisata hanya ada di Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO).

Prodi ini didirikan pada tahun 2017 dengan SK Mendiknas 551/KPT/I/2017. Prodi pariwisata UMGO sudah terakreditasi minimal dan punya banyak prospek kerja.

Lulusan prodi ini dapat bekerja dan mengembangkan karir di berbagai bidang, diantaranya, Dinas Pariwisata, Guru Pariwisata, Konsultan Pariwisata, Perhotelan, Pengelola Destinasi, Tourism Entrepreneur, Tour Guide, ASN Pariwisata dan Event Organizer (EO).

Tak hanya itu, mahasiswa di prodi Pariwisata UMGO akan mendapatkan segala konten ilmu melalui pelatihan dan bimbingan berbagai macam program soft skills, seperti pendidikan karakter, pertukaran mahasiswa dalam dan luar negeri, program kebahasaan (Inggris), program ekstra kurikuler, pelatihan design grafis, pelatihan kepemimpinan organisasi (DED), pelatihan Sendratasik, pelatihan bisnis dan kewirausahaan dan program pelatihan guide keparawisataan.


Komentar