oleh

Saipul Tak Suka Pembisik

-Pohuwato-314 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Lahir pada 5 Agustus 1963, tak heran kalau Bupati Pohuwato ketiga ini punya pesona yang begitu kuat.

Tidak hanya itu, orang yang terlahir dengan Shio Kelinci, apalagi Kelinci Agustus, mereka lebih percaya menggunakan matanya ketimbang telinganya.

Sikap ini agak bertolak belakang dengan kehidupan dalam dunia politik, dimana bisikan-bisikan sakti sangat dibutuhkan seorang politikus.

Tetapi Seorang Saipul tak suka pembisik, dia tak suka dengar cerita atau informasi menghasut. Mereka tak mudah terprovokasi, tanpa melihat sendiri mereka tak akan mudah percaya.

Orang yang lahir dengan Shio Kelinci Agustus ini sangat tidak suka pada orang-orang yang mencari keuntungan darinya dengan cara merugikan pihak lain lewat cerita yang menjurus pada fitnah.

Orang-orang seperti ini akan tercoret dari daftar pertemanan. Lihat saja, bagaimana selama ini Saipul bersikap sebagai seorang politisi belum pernah terdengar ada konflik.

Ketua Gerindra Pohuwato ini tak pernah menyerang lawan-lawan politiknya dengan kritikan pedas. Orang dengan Shio Kelinci ini sangat menghargai orang.

Jadi menurut seorang ahli Fengshui, jangan heran kalau Saipul Mbuinga bisa terus bersinar di panggung politik, baik itu di arena Pileg maupun Pilkada, semua itu karena kekuatan pesona orang-orang yang lahir dengan Shio Kelinci Agustus.

Nah, jika nanti Saipul tetap menggandeng Suharsi Igirisa di Pilkada 2024, maka mereka sulit dikalahkan apalagi Suharsi yang lahir dengan Shio Naga.

Karena pada 2024 nanti jatuh pada tahun Naga, dimana peruntungan orang Shio Naga sangat baik, sama dengan Pilkada kemarin yang jatuh pada tahun Tikus, dan di tahun Tikus, perentungan orang Shio Naga juga sangat bagus, artinya Suharsi merupakan pasangan yang pas untuk Saipul. (awal-46)


Komentar