oleh

Saipul Temui 100 Mualaf

-Pohuwato-454 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Untuk mewujudkan mualaf yang istiqamah dalam memahami dan meyakini islam, maka Kantor Urusan Agama (KUA) Randangan menggelar halaqah islamiyah dan aksi bina mualaf yang dibuka Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga di dampingi Anggota DPRD Pohuwato, Isna Mbuinga dan Kepala KUA Randangan, Abdullah Hasanudin, Senin (12/4).

Dihadapan 100 mualaf se-kecamatan Randangan, Bupati Saipul menyambut baik kegiatan tersebut, sebagai upaya mendekatkan pemerintah dengan masyarakat, sehingga kian terbina hubungan yang baik antar sesama, dari berbagai etnis di kecamatan Randangan.

Bupati berharap, peran serta penyuluh dan unsur KUA sangat berarti, interaksi untuk pembinaan secara berkelanjutan ini, sangat penting. “sebuah keyakinan ditentukan oleh kita, maka itu adalah keyakinan yang diambil, yang diputuskan oleh kita sendiri.” jelas Bupati.

“Olehnya, saya berharap hubungan yang baik di toleransi beragama dan antar etnis di kecamatan Randangan, tetap berkesinambungan dengan baik,” harap Bupati. Pada kegiatan yang turut dilakukan dengan penyerahan bantuan kepada para mualaf dan masyarakat setempat. (iwan/hms)


Komentar