oleh

Salurkan Bantuan Beras Jenis Premium, Roni Kawal Janji Kampanye Rachmat Gobel

RGOL.ID, GORUT – Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Roni Imran turut menyalurkan bantuan beras jenis premium, Fortivit di wilayah Kabupaten Gorut, Rabu (02/02/2022) kemarin.

Roni mengungkapkan, bantuan disalurkan kepada 100 kepala keluarga di Desa Bulalo dan Leboto, Kecamatan Kwandang.

Di mana, itu merupakan wujud janji kampanye sebelumnya dari Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel.

“Sehingga bantuan yang kami salurkan sesuai dengan apa yang disampaikan Pak Rachmat pada saat kampanye lalu,” ujarnya.

Roni yang juga Wakil Ketua 1 DPRD Gorut menjelaskan. Walaupun Rachmat Gobel tidak datang ke Gorontalo, tetapi dirinya datang melalui bantuan.

“Bantuan ini disalurkan dan dikawal oleh tim dari Partai Nasdem. Sehingga untuk meminimalisir bantuan ini, kami berkoordinasi dengan pemerintah desa,” kata Roni.

Menurut Roni mestinya ini bisa dimaknai bahwasanya. Sehingga kader-kader Partai Nasdem di daerah, bisa bekerja untuk mengawal bantuan yang berasal dari atas.

Selain bermanfaat meringankan beban masyarakat. Roni mengatakan bantuan beras jenis premium. Itu bermanfaat dalam hal memperbaiki gizi.

Karena, dalam beras tersebut terkandung berbagai macam vitamin diantaranya vitamin A, B, zing dan asam folat. Sehingga sangat baik jika dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui.

“Karena beras yang kami salurkan merupakan upaya untuk membantu masyarakat. Serta menekan angka stunting,” terangnya.

Sehingga Roni berharap, anak yang dikandung serta dilahirkan bisa mendapatkan gizi yang baik dalam tumbuh kembang.

“Karena anak-anak ini kelak akan menjadi tulang punggung kita di masa yang akan datang dan harus menjadi orang hebat,” tandas Roni.

Di samping itu, disalurkan juga sebanyak 200 jaket pelampung kepada masyarakat nelayan Desa Katialada, Kecamatan Kwandang.

Dalam penyaluran itu, Roni Imran mendampingi Rustam Akili selaku Staf Khusus Wakil Ketua DPR-RI, Rachmat Gobel dan Sekretaris DPW Partai Nasdem Gorontalo, Ridwan Monoarfa. (ind-56)


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar