oleh

Sampingkan Lelah, Bupati Hadiri KPU Award Balik dari Jakarta

-rgol.id-243 Pengunjung

RGOL. ID. GORONTALO – Tiba dari Jakarta, Bupati Nelson Pomalingo menghadiri acara KPU Award yang dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Gorontalo dihotel Maqna Kota Gorontalo, Rabu kemarin.

Dalam kesempatan itu, Bupati mengucapkan banyak Terima kasih karena diundang, sebab biar bagaiamana pun, KPU merupakan lembaga penyelengara dibalik kesuksesan pesta demokrasi 9 Desember kemarin.

” Apa yang dibuat KPU dan Bawaslu dan kita semua, adalah sejarah daerah kabupaten goronto dalam melahirkan bupati wabup, melahirkan pemimpin daerah untuk 5 tahun nanti, ” Ucap Bupati sedikit mengenyampingkan lelahnya.

Maka Penghargaan juga bagi semua pihak yang telah sukses menggelarnya adalah harus dilakukan untuk menghargai semua kerja yang ada termasuk KPU-Bawaslu.

” Biarbagaimapin, KPU bawaslu menyelamatkan Demokrasi kita, meski ada dinamika yang dinamis terjadi selama pelaksanaan pesta demokrasi kemarin, ” Papar Bupati.

Apalagi kata Ia,semangat itu tergambarkan dari para generasi muda yang kini ada dalam struktural komisioner kedua lembaga ini.
“Di pimpin anak muda, namun bisa menyelesaikan semuanya dengan baik.” Ujarnya.

Termasuk juga kata Bupati, kerja KPU menyelamatkan kebenaran.
Kebenaran itu yang pertama adalah masyarakat yang memilih, dimana penyelamatan suara rakyat adalah suara Tuhan, juga menyelamatkan takdir, karena kemenangan bukan saja karena kemauannya dan Wakil Bupati tapi sudah menjadi takdir keputusan Allah.

” Harapannya kerja kpu bawaslu perlu dihargai, karena bagi saya bukan 9 Desember yg utama namun 5 tahun kedepan yang lebih utama kita selematkan untuk sama sama membangun daerah. ” Ungkap Bupati.

KPU award itu adalah pengahragaan dalam makna menghargai, bawaslu juga yang pada dasarnya itu untuk menghargai kita semua.
” sehingga jangan hanya Kadang mau dihargai namun tidak menghargai. Itulah makna penghargaan ini, ” Papar Bupati.

Untuk itu terimakasih kepada KPU, Bawaslu dan semua pihak termasuk para awak media yang sukses bekerja dan mengawla pesta demokrasi kemarin dengan baik dan maksimal, tutup Bupati. (Qn)


Komentar