oleh

Sandiaga Bertengger Diposisi 5 Besar, Gorontalo Ramalkan Ganjar Presiden

-Politik-331 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Hampir semua lembaga survei menempatkan Sandiaga Uno di 5 besar Calon Presiden.

Tentu ini sangat membanggakan Gorontalo, setidaknya dia satu-satunya kader Gorontalo yang bertengger di bursa Capres.

InsyaAllah jika nanti Sandiaga maju di Pilpres, apakah Capres atau Cawapres, harus di dukung penuh rakyat Gorontalo.

Bayangkan Sandiaga berada diantara 4 tokoh nasional seperti Prabowo, Ganjar, Anis, dan Ridwan Kamil.

Seorang ahli fengshui di Gorontalo mengatakan kalau sekarang yang paling bersinar adalah Ganjar, kalau auranya ini bertahan sampai 2024.

Ko’ Tang yakin Ganjar yang akan jadi Presiden, hanya saja kata dia, yang terpenting bukan kemenangannya, tetapi pasca kemenangan, yang dibutuhkan bangsa ini adalah pemimpin yang bisa bekerja dengan tenang, tanpa ada guncangan.

Maka kata Ko’ Tang, kalau Shio pasangan Capres sangat cocok, kemudian tanggal dan hari pencoblosan pun cocok dengan Shio mereka, maka mereka tidak hanya bisa memenangkan pemilihan, melainkan pemerintahan mereka akan berjalan tanpa guncangan.

Ini yang paling penting, karena untuk apa naik tahta kalau negara selalu dirundung duka, seperti bencana alam, ekonomi dan politik.

“Pada Pilpres kemarin kalau Jokowi dan Sandiaga yang pasangan maka akan sangat bagus sekali, demikian pula dengan Prabowo dan Ma’ruf Amin berpasangan juga sama bagusnya, ini kalau dilihat dari shio mereka,” ungkap Ko’ Tang.

Sementara itu banyak kalangan di Gorontalo sangat yakin kalau Ganjar – Sandi dipasangkan, maka mereka akan memenangkan pemilihan Presiden. (awal-46)


Komentar