oleh

Santuni Panti Asuhan dan Bagi Makanan, Komda LP-KPK Masra Puhi, Pimpin Bakti Sosial

-Advetorial, Headline-722 Pengunjung

GORONTALO (RGOL .ID)— Komisi Daerah Lembaga Pengawal Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (LP-K-P-K) menggelar bakti soal di Gorontalo.

Diantaranya dengan menyambangi sejumlah panti asuhan dan membagi makanan untuk warga masyarakat kecil, seperti para pengendara bentor dan warga kurang mampu.

Gerakan bakti social ini sudah menjadi program rutin. Namun sesungguhnya (LP-k-P-K) merupakan lembaga pemberdayaan masyarakat sekaligus pengawas kepentingan public, termasuk mengawasi kebejakan pemerintah.

“(LP-K-P-K ) selain membantu pemerintah dalam dibidang social, pemberdayaan masyarakat. Juga berperan mengawasi jalannya roda pemerintahan terkait dengan kebijakan public di masyarakat,’ ujar Komda LP-K-P-K Provinsi Gorontalo Masra Puhi S.Ag SH=MH .

Dan sesuai dengan AD ART, tujuan LP-K-P-K) pasal 7 yakni memberikan rekomendasi/ saran dan kritik terhadap pemerintah atas kebijakan dan aplikasi perundang-undangan disemua sector pembangunan,’ ujar Ketua Ketua komisi (Komda ) LP-K-P-K Provinsi Gorontalo Masra Puhi S.Ag.SH-MH Kegiatan bhakti social digelar jumat, (10/09) pagi hingga jelang siang.


Komentar