oleh

Satu Kursi DPR RI Untuk Indra

-Politik-301 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Ini prediksi Ketua DPW Nasdem Gorontalo, Hamim Pou soal siapa saja yang akan mendapatkan kursi DPR RI, dari 3 kursi jatah Gorontalo, satu akan diambil oleh seorang Bupati.

Munculnya nama Indra Yasin di arena Pileg lewat PPP membuatnya sangat kuat, karena pasti akan di dukung oleh dua daerah, yaitu Kabgor dan Gorut. “Pak Nelson pasti akan memberikan dukungan besar pada Indra,” katanya.

Tidak hanya itu, dari Pileg ke Pileg, suara PPP untuk DPR RI selalu besar dan PPP dua kali pernah lolos ke Senayan, dan sekarang dengan majunya Indra membuat peluang PPP terbuka lebar merebut kembali kursi DPR RI.

Sementara dua kursi lainnya akan jatuh pada Nasdem dan Golkar. Apa yang dikatakan Hamim memang sangat realistis, sebab jika Rachmat dan Rusli maju, maka bisa dipastikan mereka akan melenggang ke Senayan.

Indra sendiri semula hanya mengincar kursi DPD RI, tetapi setelah resmi bergabung dengan PPP, dia berubah pikiran, apalagi tokoh-tokoh PPP meyakinkannya untuk bertarung di DPR RI.

Banyak kalangan menilai, bergabungnya Indra ke PPP merupakan pilihan yang tepat. Sebelumnya ada beberapa partai yang mengincar Indra, namun yang menjadi pilihan adalah PPP. (awal-46)


Komentar