RGOL.ID DEKOT – Srikandi Dekot Andi Helda M. Nyiwi sangat menginginkan Pasar New Sentral yang merupakan Icon Kota Gorontalo benar bener terjaga kebersihannya baik itu kebersihan interiornya juga kebersihan lingkungannya.

Sebab menurut Politisi Gerindra ini, ketika Pasar Sentral sudah mulai beroperasi, tentunya akan ada aktivitas terjadi sehingga membuat sampah bertebaran di mana-mana,dan itu tidak ia inginkan karna hal itu akan mengganggu pengunjung yang datang berbelanja.

Olehnya Aleg Timur Dumbo Raya ini meminta kepada Pemerintah Kota Gorontalo melalui dinas terkait untuk selalu memperhatikan sekaligus menjaga kebersihan pasar dan sekitarnya.

“Saya berharap sampah di Pasar Sentral nanti harus dikelola dengan baik, karena ini menyangkut kebersihan dan kenyamanan pedagang dan juga pembeli, baik itu sampah basah dan kering harus dijaga “, Harap Andi

“Saya berharap setelah pasar diresmikan dan dimanfaatkan, bisa membuat Kota Gorontalo lebih baik dan menjadi cerminan daerah lain. Untuk itu, sampah-sampah yang ada jangan sampai menumpuk karena berbagai hal,” tambahnya.

Selain masalah sampah, Istri dari Ketua DPRD Kota Gorontalo Hardi Sidiki ini juga menyinggung soal keamanan di pasar tersebut, Srikandi Gerindra ini menegaskan jangan sampai ada kericuhan yang terjadi agar para pedagang dan pengunjung sama-sama merasakan kenyamanan.

“Untuk hal ini, saya berharap semua pihak terkait agar terus menjalin koordinasi dan kerja sama”, pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.