oleh

Sekda di Daulat Letakkan Batu Pertama Gedung Kuliah UMG

KABGOR – Sekretaris Daerah Ir. Hadijah Tayeb melakukan peletakan batu pertama Pembagunan Gedung Perkuliahan Universitas Mohammadiyah Gorontalo Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo, Jumat (11/02).

Selaku Pemerintah Daerah Hadijah menyampaikan, apresiasi kepada jajaran Universitas Negeri Gorontalo terakit pembagunan gedung perkuliahan, karena sudah selaras dengan visi-misi dan program Kabupaten Gorontalo yakni sektor pendidikan.

“Sektor pendidikan tentu, sebagai pemerintah daerah terus mendukung. Namun pada prinsipnya pembagunan daat dilakukan semua element masyarakat termasuk perguruan tinggi dalam mengagas pembagunan di Kabupaten Gorontalo,” ujar Hadijah.

Pihaknya berharap proses pembagunan gedung perkuliahan tersebut dapat berjalan baik dan lancar, sehingga pada bulan depan fasilitas ini sudah bisa digunakan untuk proses pendidikan di Universitas Mohammadiyah Gorontalo.

“Saya mengajak, seleluruhnya untuk bersama-sama mendoakan pekerjaan pembagunan gedung ini bisa tepat waktu. Maka sektor pendidikan di Kabupaten Gorontalo setiap tahun terjadi peningkatan yang baik,” ungkap Hadijah.

Sementara itu, Rektor Universitas Mohammadiyah Gorontalo Prof. Abd Kadim Masonga menyampaikan, pembagunan ini bisa digunakan pada TA. 2022-2023 karena di bulan september sudah masuk perkuliahan.

“Saya berharap proses pembagunan gedung ini dapat berjalan lancar, dengan dukungan pemerintah daerah kami jajaran Universitas Mohammadiyah Gorontalo optimis target pekerjaan dibulan depan bisa dicapai,” pungkasnya. (RG.53)


Komentar