oleh

Sekda Gorut Terpilih Diingatkan Fokus Pada Tupoksi

JK : Jangan Hanya Sibuk Pencitraan

 

RGOL.ID, GORUT – Jerri Kiswanto (JK), salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) mengingatkan, Sekretaris Daerah (Sekda) yang terpilih nanti agar fokus pada tugas pokok dan fungsi (tupoksi) sebagai pembantu kepala daerah, dalam hal ini Bupati.

“Artinya, seorang sekda harus fokus menjembatani dan mampu menjabarkan tugas bupati,” tutur Jerri yang juga Anggota Komisi I DPRD Gorut.

Dan karena jabatan sekda ini vital dalam pemerintahan, maka lanjut kata Jerri, kerja-kerjanya itu lebih fokus pada administrasi dan jangan ada embel-embel yang lain.

“Jangan terlalu banyak pencitraan, tapi fokus dengan tupoksi saja dan yang terpenting harus bersinergi dengan kami di DPRD, terutama sama-sama dalam mendorong kemajuan Kabupaten Gorontalo Utara,” tegas Aleg Dapil III itu.

Lebih lanjut politisi muda Partai Nasdem itu berharap agar sekda terpilih harus loyal terhadap Bupati dan Wakilnya. Sehingga apa yang menjadi keputusan dan kebijakan, harus dilaksanakan dengan baik. Agar dalam menjalankan Pemerintahan bisa seiring sejalan. (RG-56)


Jangan Lewatkan

Komentar