oleh

Sekertaris DPW PPP Berubah, Sarwan Laduhu Gantikan Cecen

-Politik-753 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Mantan anggota DPRD Provinsi Gorontalo dua periode dari partai Bulan Bintang, Sarwan Laduhu mendapat kepercayaan dari DPP PPP untuk menjabat posisi Sekertaris DPW PPP Provinsi Gorontalo menggantikan Ichsan Adrias Male alias Cecen.

Bukan tanpa alasan, perubahan itu menurut Nelson Pomalingo, karena jabatan sekretaris harus benar-benar fokus mengurusi internal PPP, karena jabatan sekretaris tidak akan mencalonkan dalam pertarungan pileg nanti.

“Karena beliau akan fokus mengurus partai, tidak akan mencalonkan, dan ini sesuai dengan amanat DPP, memilih orang di luar parlemen,” ujarnya.

Sarwan Laduhu sendiri saat ditanya, dengan tegas mengatakan bahwa dirinya tidak akan maju pada Pileg nanti. “itu amanat DPP, sekretaris tidak boleh akan mencalonkan diri pada Pileg dan fokus mengurus organisasi,” tegasnya.

Ditanya apakah ada perpecahan di kubu PPP dari pergantian ini? Dengan cepat, Sarwan menjawab tidak ada perpecahan.

“Tidak ada, kami di PPP tetap satu, pak Cecen kami persiapkan maju di pileg, beliau masih muda, cocok maju di legislatif, dan saya akan fokus mengurus partai,” tukas Sarwan. (rg-53)


Komentar