oleh

Selain Jalan, Kontraktor ‘Garap’ Istri Orang

WALAUPUN telah dikaruniai 3 orang anak, namun oknum kontraktor di Limboto Kabupaten Gorontalo bernama samaran Une, tetap saja selingkuh. Bahkan pria yang telah mengerjakan beberapa proyek perbaikan jembatan dan jalan ini, nekat berselingkuh dengan Nuke (nama samaran), wanita yang saat ini berstatus istri orang.

Une cukup lihai menjalin asmara gelap dengan Nuke. Kedua pasangan selingkuh ini menjalin komunikasi melalui Whats Up (WA), yakni menggunakan hand phone cadangan. Une menyimpan HP cadangannya di dalam tanki air wiper mobilnya, HP tersebut baru dinyalakan kalu diluar rumah.

Demikian juga Nuke, menyimpan HP cadangannya di bagian bawah kursi sofa yang telah dilubangi. Jika suaminya sudah ke kantor, wanita berparas cantik ini langsung menghidupkan HP cadangannya.

Menurut teman dekat Nuke yang berhasil diwawancarai Tim Invesstigasi seka Une (TISU) mengatakan, hubungan Une dan Nuke sdh berlangsung 9 bulan, mereka bertemu di salah satu bank, ketika Nuke mengurus ATMnya yang hilang.

Untuk memuluskan hubungan gelap mereka, Une dan Nuke menyewa salah satu kamar kos kosan, di pusat kota yang tidak jauh dari Kampus UNG. Mereka berdua bertemu 3 kali seminggu. Biasanya Nuke datang ke tempat kos menggunakan Bentor.

Dan biasanya wanita muda ini turun daru rumah menggunakan motor matic warna hijau, yang selalu diparkir di salah satu toko retail kompleks UNG.###


Jangan Lewatkan

Komentar