oleh

Selamat Ulang Tahun Bupati Boalemo

-Boalemo, Gorontalo-198 Pengunjung

RGOL.ID, Gorontalo – Tanggal 11 September 2019 kemarin, menjadi hari spesial bagi Bupati Boalemo Darwis Moridu. Pasalnya, pada tanggal itu, orang nomor satu di Boalemo ini merayakan ulang tahunnya ke-60.

Bupati Darem tidak menyangka, jika ulang tahunnya akan dirayakan di Bandara Jalaludin Gorontalo yang turut disaksikan oleh Bupati Kabgor, Prof. Nelson Pomalingo.

Pada kesempatan itu, Prof. Nelson memberikan selamat kepada Darwis Moridu sembari memanjatkan doa, agar Bupati Boalemo itu tetap eksis memimpin daerahnya ke arah yang lebih baik dan bisa menjadi pemimpin yang amanah bagi masyarakat.

Tidak hanya di Bandara Jalaludin, sesampainya di Kantor Bupati, pimpinan OPD, serta pegawai ASN menyambut sang Bupati dan langsung merayakan ulang tahun di ruang kerja Bupati yang turut dihadiri Wakil Bupati Anas Jusuf.

Pada kesempatan itu, Bupati Darwis Moridu mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Anas Jusuf dan seluruh jajaran pejabat pemerintahan di Boalemo yang bersama-sama mendoakan kesuksesannya memimpin Boalemo.

“semoga dengan bertambahnya usia ini dapat semakin kuat dan sehat, serta mampu mengemban amanah yang diberikan masyarakat, terlebih mewujudkan realisasi 14 program unggulan pemerintahan DAMAI,” ungkapnya.

Darem mengaku bersama-sama Wabup Anas Jusuf siap untuk mensukseskan 14 program unggulan. “kita akan evaluasi program ini, dan bagi desa-desa yang belum tersentuh program ini, akan menjadi prioritas kami kedepan,” tuturnya. (din-45)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.