Selangkah Lagi Hendra Rivay ke Pelaminan

®Reporter : RAGORO

RGOL.ID (GORONTALO) – Bag gayung bersambut, meskipun Ketua DPD II Golkar Kabgor Hendra Hemeto dan Ketua PPP Kota Gorontalo, Rivay Bukusu belum ketemu namun keduanya nampaknya sama sama saling suka untuk berpasangan di Pilbup Kabgor.

Menindak lanjutin aspirasi rakyat yang ingin memasangkan Hendra Hemeto dengan Rivay Bukusu, RAGORO kemudian menghubungi kedua tokoh tersebut, simak apa yang dikatakan Hendra. ” Ohhh bagus itu, kalau Pak Ayi saya sangat ok, cukup maju dengan Golkar, kalau beliu tidak bisa maju dengan PPP,” katanya.

Sementara Rivay Bukusu Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo sendiri juga sangat tertarik dengan aspirasi itu dan dia menyatakan siap bertarung di Kabgor dan menurut Ayi Dadang memang harus mencari pendamping dari Talaga CS.

Memang ada aspirasi lain soal pendamping Hendra, yang juga orang Telaga, dia adalah Roni Sampir, menurut Amin Mootalu, mereka sedang berusaha untuk memasangkan Wabup dengan Sekda Kabgor itu.

Kata Mantan Ketua Dekab Gorontalo ini berharap kedua tokoh ini bisa berpasangan di Pilkada nanti.

Amin sangat optimis elektabilitas Hendra Hemeto sangat tinggi, lihat saja betapa Hebatnya penampilan Golkar pada Pileg kemarin denga merebut kembali Ketua DPR yang sudah dua priode hilang.

Lebih dari itu kali ini Golkar Kabgor sangat solid mendukung Hendra Hemeto menjadi Bupati.

Ini terlihat dari panggung panggung kampanye Golkar pada Pileg kali ini, semuanya mulai memproklamirkan Hendra Hemeto sebagai Cabup Golkar, dan itu disampaikan semua jurkam di depan ribuan orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.