Selangkah Lagi, Nelson Pimpin PPP

Nelson Pomalingo

RadarGorontalo.com – Dari 6 DPC PPP, sudah 4 yang datang menemui Nelson Pomalingo. Semua DPC ini datang untuk meminta kesediaan Bupati Gorontalo itu menjadi Ketua DPW PPP. Sebenarnya beberapa partai yang meminang mantan Rektor itu untuk menjadi Ketua, tetapi pejuang Provinsi Gorontalo itu hanya tertarik pada 2 partai yang sudah mendukungnya di Pilkada lalu, yakni PD dan PPP. Dan yang paling serius meminta Nelson adalah PPP.

Lihat saja sudah 4 DPC yang datang padanya. Tadi malam DPC PPP Kota Gorontalo. Rombongan yang dipimpin langsung Ketua DPC PPP Kota, Rifay Bukusu itu, datang dengan kekuatan penuh, karena ranting sampai DPC semua hadir. Tinggal 2 DPC yang belum datang, yakni Kabupaten Gorontalo dan Boalemo. Jika semuanya sudah datang ke Nelson, maka selangkah lagi, sang Deklarator akan memimpin PPP. Karena 2 dari 3 syarat yang dia ajukan sudah dipenuhi oleh PPP.

Mengapa PPP begitu bernafsu memburu Nelson?. Karena menurut Ayi Bukusu, Nelson adalah jalan untuk mengembalikan kejayaan PPP. Rifai juga menyampaikan akan banyak wajah baru di Kabinet Nelson nanti dan itu bagus untuk masa depan PPP kedepan. “Kita harus mengambil kembali kursi kursi yang hilang pada Pileg yang lalu, kata Ayi. Aleg Dekot ini optimis, ditangan Nelson, PPP akan bangkit kembali. Ini era kebangkitan PPP”, tegas Ayi. Sejauh ini sudah ada 4 DPC yang mendatangi Nelson dan menyatakan dukungan yakni DPC Kota Gorontalo, DPC Gorut, DPC Bonbol dan DPC Pohuwato. (RG-52)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.