oleh

Semua Pasien RSAS Dapat Pelayanan Sama, Napa Torang Pe Gubernur

-Gorontalo-549 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Rakyat minta Marten maju di Pilgub. Menurut mereka, tokoh penyayang ini adalah pilihan paling tepat untuk memimpin Gorontalo.

“so ini torang pe jago, torang pe andalan di Pilgub nanti,” teriak sejumlah pedagang menyambut kedatangan Walikota. Selama beberapa hari ini, Marten Taha mendatangi pasar-pasar yang ada di Kota Gorontalo

Dan setiap kunjungan di pasar, rakyat selalu menyambutnya dengan sangat ramah, dan selalu memberikan dukungan pada Marten untuk maju bertarung di Pilgub.

Begitu juga ketika kemarin, Walikota Meninjau Pasar Pilolodaa, begitu melihat Walikota memasuki pasar, seorang pedagang obat keliling langsung menyambut Walikota dengan yel-yel politik, lewat pengeras suara.

“napa torang pe Gubernur, Gubernurnya rakyat kecil,” teriaknya. Walikota tidak hanya berkunjung ke pasar-pasar, dia ternyata sering keliling Kota pada malam hari untuk memantau aktifitas rakyatnya di malam hari, terutama para pelaku ekonomi.

Walikota sendiri tak khawatir datang ke pasar-pasar, karena tingkat kekebalannya terhadap virus termasuk Corona-19 sangat tinggi.

Dari hasil lab menunjukan kalau tingkat kekebalan Walikota berada di atas 200. Sore kemarin ketika berbincang
dengan sejumlah pejabat Pemkot di ruang kerja Ketua Dekot, Walikota minta Sekkot untuk memeras lagi anggaran beberapa proyek dan dialihkan pada penanganan Covid.


Komentar