oleh

Sespri Jadi Wanita Simpanan

RadarGorontalo.com - SESEORANG akan melakukan apa saja jika jatuh sedang jatuh cinta. Hal ini seperti dilakukan Nuke (nama samaran), janda beranak satu yang berstatus aparatur sipil negara (ASN) di Gorontalo, yang jatuh cinta pada atasannya bernama samaran Une.

Nuke merupakan sekretaris pribadi Une, yang akhirnya menjadi wanita simpanannya. Semula Nuke merupakan staf dibagian lain, yang kemudian ditempatkan menjadi sekretaris pribadi. Hanya selang bulan menjadi sekretaris pribadi, Nuke akhirnya menjadi wanita special dihati atasannya. Bahkan untuk mengelabui hubungan mereka, Nuke tidak lagi berstatus sekretaris pribadi, dan dipindahkan ke bagian lain. Hal ini dilakukan Une agar perselingkuhannya dengan Nuke tidak diketahui orang.

Namun sepandai-pandainya menyimpan barang busuk, pasti akan berbau juga. Perselingkuhan Une dan Nuke erhasil diendus tim investigasi seka une, saat oknum pejabat ini tugas ke Jakarta beberapa waktu lalu. Saat tugas ke Jakarta Une berangkat lebih dulu, sementara Nuke menyusul sehari kemudian.

Namun setibanya di Jakarta, Une dan Nuke tidur dalam satu kamar layaknya suami istri. ” Dorang (Une dan NUke) satu kamar di jakarta,” ujar salah seorang pegawai yang turut bertugas bertugas ke jakarta bersama Une. Hal menarik dalam perselingkuhan ini, Une membeli 2 buah baju tidur wanita dengan model dan warna yang sama. Baju tidur ini satu untuk Nuke dan yang satunya lagi untuk istri Une yang sah. (RG)


Jangan Lewatkan

Komentar