oleh

Setelah 13 Tahun Mau Jadi Istri Kedua

RadarGorontalo.com – ” 13 Tahun gak ada kabar, tidak sengaja liat wajah Kaka dikontak Facebook teman”. Seperti itulah pesan yang dikirim Nuke (nama samaran) lewat Messenger kepada Une (nama samaran).

Sekitar 13 tahun yang lalu Une dan Nuke pacaran. Ketika itu Une yang bekerja di salah satu perusahaan nasional di Gorontalo belum menikah, demikian juga Nuke yang saat itu masih berstatus mahasiswa.

Hanya berpacaran selama 1 tahun, akhirnya Une dan Nuke pisah dan tak pernah saling komunikasi.

Nuke yang telah menikah dan beranak satu tgersebut, saat ini rumah tangganya lagi berantakan. Sudah sekitar 6 bulan tidak lagi serumah dengan suaminya.

Dalam keadaan terpuruk inilah, NUke secara tidak sengaja menemukan Une pada jejaring sosial, dimana Une berteman dengan salah seorang teman Nuke.

Seperti dihipnotis Nuke langsung menelusuri profil Une, dan menemukan nomor HP mantan pacarnya tersebut. ” 13 Tahun gak ada kabar, tidak sengaja liat wajah Kakak dikontak Facebook teman” inilah pesan yang dikirim Nuke kepada Une melalui messenger.

Saat itu juga Une langsung memberikan respon, dan hingga akhirnya keduanya saling komunikasi. Pada tanggal 9 Dsmbr kemarin, Une dan Nuke janjian ketemu dan ini pertemuan pertama mereka sejak sekitar 13 tahun hilang kontak.

Salah seorang teman Nuke saat mengirim pesan ke tim investigasi seka une menjelaskan bahwa, sejak pertemuan itu Une dan Nuke sudah sering jalan sama-sama. ” Saya pernah baca SMS Nuke pada Une.

Nuke bilang dia bersedia jadi istri kedua,” ujar teman Nuke yang minta namanya tidak dikorankan. (RG)


Jangan Lewatkan

Komentar