oleh

Setelah KLB Terdaftar di Kemenkumham, Chamdi: Kita Bersih-bersih

-Politik-961 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Prahara Partai Demokrat kini berimbas hingga daerah. Pasalnya setelah terindikasi Ketua DPC Demokrat Kabupaten Gorontalo Chamdi Mayang hadir dalam KLB Moeldoko di Deliserdang Sumatera, nasib Chamdi dipecat dari jabatannya sebagai ketua.

Lin mass media menulis hal itu, bahwa Chamdi resmi dipecat karena ikut KLB Moeldoko. Pembelaan pun muncul dari Chamdi. Kata ia, dirinya hadir bersama kubu KLB krn cinta Demokrat.

“KLB ini adalah KLB Demokrat bukan KLB partai lain, maka itu saya berani ambil sikap bersama KLB untuk kebesaran Demokrat yang benar-benar demokratis, partai yg kepemimpinannya egaliter, jauh dari otoritarianisme, partai yang terbuka untuk siapa saja,” tulis Chamdi dalam pesan singkatnya.

Kata Chamdi, KLB ada bukan untuk saling pecat tapi saling rangkul. “ini partai besar, jadi butuh orang-orang dalam jumlah besar, jadi memang benar-benar butuh pemikiran dan semangat,” ujarnya.

Nada ‘Ancaman’ pun tersirat darinya. Dimana yang ingin besarkan Demokrat ayo tetap bersama-sama bergandengan tangan, sedangkan yang tidak ingin, silahkan ambil posisi di luar. “setelah resmi terdaftar di KemenkumHam kami akan segera bersih-bersih,” tegasnya.


Komentar