‘Si Kuning Tua’ Pastikan Hadir di Munaslub

Bupati Indra Yasin kala bersama para tokoh Golkar Gorontalo, Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga
Bupati Indra Yasin kala bersama para tokoh Golkar Gorontalo, Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga

GORONTALO (RadarGorontalo.com) – Meski dipadati dengan jadwal luar daerah hingga lokal. Indra Yasin yang dijuluki ‘Si Kuning Tua’ dipastikan hadir dihajatan terbesar DPP Partai Golkar. Hal ini terinformasikan dari beberapa bagian Humas Pemda Gorut, yang saat ini menemani Bupati Indra Yasin untuk diwisuda di Makassar. Disana beliau akan dikukuhkan dengan gelar Doktor oleh civitas akademika UMI Makassar.

Meski begitu padatnya hingga Sabtu (14/5) nanti pula, Saronde 01 Gorut akan membuka gelaran Kejurnas Road Race di Blok Plan. Minggu nanti Bupati Indra Yasin akan bertolak ke Denpasar Bali guna memenuhi undangan hajatan terbesar partai beringin, dalam Munas DPP Partai Golkar. Bupati Indra yang bakal terbang bersama para petinggi DPD I Golkar Provinsi Gorontalo lainnya dibawah pimpinan Gubernur Drs. H. Rusli Habibie M.Ap. “Bapak akan bergabung dengan semua para politisi partai Golkar se Indonesia di sana,” tukas ajudannya, Gunawan Tayabu.

Jika demikian, julukan Bupati Indra Yasin sebagai ‘Kuning Tua’ yang memang pernah disampaikannya dahulu langsung dibuktikan. Bukan hanya menyambut ajakan Gubernur Gorontalo yang juga Ketua DPD I untuk masuk dalam struktural pengurus DPD I Provinsi Gorontalo. Namun bisa jadi, kegiatan-kegiatan Golkar lainnya, baik itu hajatan beringin daerah Gorontalo Utara hingga se-Provinsi Gorontalo pun, wajah Bupati Indra Yasin akan mulai menghias diantara para tokoh beringin lainnya. Sebab biar bagaiamana pun, level DPD 1 Golkar cakupannya luas. Dan Indra membuktikan pernyataannya, bahwa beliau adalah tokoh Golkar Gorontalo dahulu sampai sekarang, sebagai ‘ Si Kuning Tua’. (RG.53)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.