oleh

Siapa Bilang Tonny So Tako

GORONTALO (RGOL.ID) – Bukan Tonny Uloli kalau menyerah sebelum bertarung. Jadi siapa bilang takut maju di Pilgub. Mantan Wagub Gorontalo ini tak sedikitpun mengurungkan niatnya untuk memberikan pengabdian terbaik pada tanah kelahirannya.

Buktinya beberapa hari ini, dia sudah menghubungi sejumlah Ketua DPD II Golkar di Gorontalo untuk minta ijin kalau dia akan turun ke wilayah mereka. “benar pak Tonny sudah telepon saya, beliau minta ijin untuk bertemu dengan jajaran Golkar di Kabgor,” ungkap Dadang.

Menurut Dadang lagi, Kabgor membuka pintu lebar-lebar, apalagi sudah ada perintah Ketua DPD I Golkar RH, untuk memberikan perlakuan yang sama kepada semua Cagub Golkar.

Dihubungi secara terpisah, pengusaha pertambangan itu membenarkan kalau dia sudah akan memulai kunjungannya di Gorontalo.

Rencananya tanggal 1 atau 2 bulan depan dia sudah berada di Gorontalo. Sebenarnya dia sudah menjadwalkan tanggal 20 kemarin untuk datang ke Gorontalo, tetapi karena kasus Omicron mulai menggila di Jakarta, maka dia mengurungkan rencananya ke Gorontalo.

Jadi insyaAllah Covid-19 mulai mereda lagi, maka dia akan segera ke Gorontalo. Takutnya kata Tonny, dari Jakarta Makassar, Gorontalo ada penumpang yang positif Covid-19,” katanya.

Tonny sendiri oleh sejumlah tokoh masyarakat dianggap sebagai seorang Cagub yang jika terpilih nanti akan terterima di semua kalangan, karena dia tidak punya kubu-kubuan.

Dan nanti dia akan fokus bekerja untuk kepentingan rakyat banyak, bukan untuk kelompok tertentu. (awal-46)


Jangan Lewatkan

Komentar