oleh

Siapa Putra Mahkota Pohuwato?

-Gorontalo, Pohuwato-214 Pengunjung

RGOL.ID, Gorontalo – Seperti di tingkat Provinsi, Golkar punya dua kader yang menurut banyak kalangan, baik Marten maupun Syarief adalah Putra Mahkota dari Rusli Habibie.

Yang di Pohuwato ada Nasir Giasi dan Iwan Adam, memang ada satu nama lagi, tetapi Sekretaris Golkar Pohuwato ini masih belum melenggang. Memang Nasir dan Iwan yang banyak dibicarakan berbagai kalangan di Pohuwato, makanya kedua nama ini disebut-sebut sebagai Putra Mahkota dari Syarief Mbuinga.

Seperti diberitakan kemarin, Nama Iwan yang banyak diprediksi akan menjadi Cabup dari Golkar dan untuk Ketua Dekab akan kembali di pegang Nasir. Jika memang demikian, itu wajar, karena mantan Sekretaris Golkar Pohuwato yang begitu setia mendampingi Syarief selama ini memang adalah kader yang sangat berpengelamanan.

Nasir sendiri bukan tak berani maju di Pilbup, hanya saja dia sangat patuh pada perintah partai. Andai dia diperintah maju di Pilbup, maka dia akan maju bertarung. Sebaliknya, jika dia diperintah untuk menjadi Ketua DPR, maka dia akan menerimanya.

Ditanya apakah dia berani maju di Pilbup? Nasir mengatakan pasti berani, alasannya, jika partai sudah memutuskan dia yang akan bertarung, itu artinya dia punya peluang besar menang.

“untuk menjadi Cabup seseorang harus memiliki peluang menang yang besar dan itu akan diuji dalam sebuah survey. Nah kalau survey saya bagus, maka saya pasti akan maju di Pilbup dan berdasarkan hasil survey itulah Golkar akan memutuskan siapa yang akan dijagokan di Pilkada,” katanya.

Makanya, jika Golkar sudah memutuskan siapa yang akan diturunkan di Pilkada, sudah pasti itulah yang terbaik. (wal-46)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.