oleh

Sikap Fadel 3 Pilkada

RGOL.ID, Gorontalo – Jelang pelaksanaan Pilkada 3 daerah di Provinsi Gorontalo yakni, Kabupaten Bone Bolango, Kabupaten Gorontalo, dan Kabupaten Pohuwato, mendapat tanggapan dari politisi nasional Fadel Muhammad.

Mantan Gubernur Gorontalo ini mengaku memilih sikap independen. Fadel berharap bagaimana tiga Pilkada ini bisa melahirkan kader-kader terbaik.

“Semoga Pilkada di Gorontalo melahirkan pemimpin yang merakyat,” harapnya usai menerima kunjungan Bupati dan Walikota dari Gorontalo di Gedung MPR RI.

Mantan anggota fraksi Golkar DPR RI Dapil Gorontalo ini melihat banyak kader-kader terbaik di Gorontalo bisa menjadi pemimpin. Dicontohkannya seperti Prof Nelson di Kabupaten Gorontalo yang selama ini sudah bekerja dengan baik dan bagus.

Begitu juga di Bone Bolango ada Hamim Pou yang berhasil meningkatkan pembangunan. Di Pohuwato ada Syarif Mbuinga yang sudah dua periode memimpin Pohuwato, tentu banyak karya pembangunan yang sudah direalisasikan.

Sehingga itu kata Fadel, tokoh-tokoh seperti inilah yang tetap harus memimpin dan melanjutkan pembangunan. “harapan saya untuk Pilkada nanti, semoga tiga daerah ini tetap dipimpin orang-orang yang baik dan bekerja keras meningkatkan pembangunan,” tuturnya. (yod-54)

Komentar