oleh

Sikapi Pasien Covid-19, Syarif : Jangan Diskriminatif

-Pohuwato-266 Pengunjung

POHUWATO (RGOL.ID)- Bupati Kabupaten Pohuwato Syarif Mbuinga mengatakan pihaknya dalam waktu cepat akan melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap sejumlah warga Pohuwato yang tergabung dalam jama’ah tabliq, yang ikut dalam ijtima ulama di daerah terpapar, Sulawesi Selatan, belum lama ini.

Hal ini diungkapkan Bupati, usai menggelar rapat terbatas bersama Forum Komunikasi pimpinan daerah, Jum’at (10/04) dirumah dinas Bupati. Sejauh ini kata Syarif, telah terhimpun 89 identitas jama’ah tabliq asal Pohuwato yang ikut dalam ijtima ulama tersebut. Namun pihaknya masih akan terus berusaha untuk memperoleh informasi tentang jamaah yang ikut dalam ijtima ulama di Gowa, sulawesi Selatan.

“Yang kami lakukan adalah kembali akan memeriksaan kesehatan terhadap beliau-beliau (jama’ah ). Saya berharap masyarakat tidak menyikapi hal itu secara berlebihan apalagi diskriminatif,” Harap Bupati Syarif.Bupati Pohuwato dua periode ini juga menghimbau agar para jama’ah tabliq tersebut untuk proaktif, secara sadar memeriksakan diri dan akan difasilitasi oleh pemerintah Kabupaten Pohuwato.

“Insha Allah dengan kelengkapan perlatan yang terbatas mudah-mudahan bisa tuntas semua besok, pemeriksaan terhadap mereka melalui pemeriksaan rapid test. Jadi jangan diskriminatif,” Pungkas Syarif. (Tr-13)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.