oleh

Silatnas III Bakal Terapkan Protkes Yang Ketat

-rgol.id-472 Pengunjung

RGOL.ID.GORONTALO — Panitia Silaturahmi Nasional (Silatnas) III Masyarakat Gorontalo, terus berbenah dan bergeliat mempersiapkan berbagai hal terkait suksesnya agenda yang diprakarsai oleh The Presnas Center nanti.

Panitia Silatnas III bahkan memastikan pelaksanaan kegiatan nanti akan menerapkan Protokol Kesehatan Ketat dalam upaya mencegah penyebaran Virus Covid-19.

“Tentunya ditengah situasi Pandemi saat ini, kami akan mentaati protokol kesehatan yang diberlakukan pemerintah khususnya terkait pelaksanaan kegiatan,” Jelas Ketua Divisi Kesehatan Silatnas III dr. Sri Dasrianti Tuna.

Menurutnya seluruh undangan yang nanti hadir pada pelaksanaan Silatnas III wajib menjalani pemeriksaan anti Gen.

” Tidak hanya itu seluruh panitia dan pendukung kegiatan juga melakukan hal yang sama. Disisi lain kapasitas undangan yang hadir di lokasi juga akan disesuaikan dengan kapasitas dan daya tampung lokasi kegiatan yang kami batasi,” tegasnya.

Tentu kata dr. Yanti sapaan akrabnya, pihaknya memberi perhatian serius terkait pelaksanaan Silatnas III.

“Kami tidak mau nanti ada clauster baru yang ditimbulkan akibat kegiatan kami, disisi lain acara nanti Insya Allah akan hadir sejumlah tokoh penting, makanya kami panitia harus ketat dalam melakukan pemeriksaan kesehatan, disamping itu penempatan tempat duduk, dan protap kesehatan terkait covid-19 akan dilaksanakan sepenuhnya dilokasi kegiatan,” tambahnya.

Selanjutnya pihak panitia juga akan melakukan audiance dengan gugus Tugas Covid 19 untuk memohonkan bantuan tenaga medis dan juga hal teknis lainnya terkait penerapan prokes dilokasi kegiatan.

” Kita akan menghadirkan tim medis yang akan melaksanakan pemeriksaan anti Gen dilokasi kegiatan juga nantinya,”pungkasnya. (Qn)


Komentar