oleh

Silaturahmi Ke BNN, Rongki : kami komitmen mendukung upaya BNN…

-Gorontalo-252 Pengunjung
Rongki Ali Gobel

GORONTALO(RGOL.ID)-Dalam rangkaian kegiatan puncak peringatan Hari Anti Narkotika Internasional 2021, OBH Lembaga Yayasan Pendidikan dan Pendampingan Bantuan Hukum (Yadikdam) mengadakan kunjungan kerja silaturahmi dan koordinasi hubungan kerja sama yang selama ini selalu terjalin dengan baik bersama Kepala BNN Provinsi Gorontalo Kombespol Ir.Sukandar, M,M. Direktur OBH Yadikdam Rongki Ali Gobel mengatakan silaturahmi kepada Kepala BNN ini dilakukan oleh Yadikdam sebagai wujud daripada perlunya sinergi antara OBH Yadikdam dengan BNN Provinsi Gorontalo.

Pertemuan tersebut dilakukan diruang kerja Kepala BNN Provinsi Gorontalo. Rongki menjelaskan tujuan utama dari kunjungan ini selain untuk merekatkan tali silaturahmi juga sebagai aksi tukar pikiran dan ide dalam melaksanakan program Yadikdam. Pengacara muda itu menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih atas OBH Yadikdam yang diterima baik oleh Kepala BNN Provinsi.

“Paling tidak yang kita harapakan silaturahmi ini bisa terjalin terus menerus. Juga yang kami harami bisa saling bertukar pikiran dalam hal apa saja untuk kebaikan antara BNN dan OBH Yadikdam Gorontalo,”kata Rongki.

Dari bentuk silaturahmi yang dilakukan bersama kepala BNN Provinsi Gorontalo,kata Rongki OBH Yadikdam menyampaikan tentang program Yadikdam itu sendiri.

Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Kepala BNN ini, beliau menyampaikan apresiasinya atas rencana kerja ini,dan akan berusaha untuk mengkoordinasikan bersama untuk memaksimalkan rencana kegiatan tersebut.”dengan menyampaikan rasa terima kasih atas diterima kunjungan OBH Yadikdam.

Kedepannya kami akan lebih berkomitmen dan mendukung sepenuhnya upaya BNN dengan menetapkan berbagai regulasi,”pungkasnya.(RG-27)


Komentar