oleh

Simpanan Oknum PNS Melahirkan Di Manado

RadarGorontalo.com – TIM invesigasi Seka Une, mengucapkan selamat kepada salah satu oknum PNS senior di Gorontalo bernama samaran Une, atas kelahiran putranya di Manado.

Beberapa hari lalu, wanita bernama samaran Nuke yang merupakan wanita simpanan Une, berangkat ke Manado. Nuke yang sudah hamil tua ini, sengaja diberangkatkan ke manado, untuk melakukan proses persalinan disalah satu rumah sakit di Kota Manado. Atas kesepakatan bersama dan demi alasan keamanan, Nuke rela ke Manado agar proses persalinanya  berjalan dengan baik, dan terhindar dari amukan istri pertama Une.

Lima hari setelah proses persalinan, Nuke kembali ke Gorontalo menggunakan salah satu mobil travel taxi yang biasa melayani jurusan Manado-Gorontalo.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim investigasi seka une menyebutkan bahwa, setibanya di Gorontalo Nuke langsung ke tempat kosnya. Tak lama berselang Une langsung tiba di kos, sambil membawa berbagai perlengkapan bayi. Mulai dari popok, susu, botol susu hingga  anti nyamuk semuanya lengkap. (RG)


Jangan Lewatkan

Komentar