RGOL.ID – Pergantian pimpinan di sebuah lembaga/instansi di daerah, adalah hal wajar dilakukan pimpinannya di tingkat pusat. Yang pada intinya, siapapun pejabat atau pimpinan instansi yang ditugaskan di provinsi Gorontalo, Wakil Ketua Deprov, Sofyan Puhi, berharap, pejabat tersebut kelak akan mampu menyesuaikan diri dan bersinergi dengan setiap pimpinan serta kelembagaan, baik di jajaran pemerintahan daerah, maupun lembaga vertikal yang tersebar di provinsi Gorontalo, hingga 6 (enam) kabupaten/kota yang dinaunginya.

Harapan itu disampaikan Sofyan Puhi, disela-sela menghadiri malam ramah tamah unsur Forkopimda Provinsi Gorontalo, bersama jajaran Pemprov, dengan Komandan Korem (Danrem) 133/Nani Wartabone yang baru, Brigjen Totok Sulistyono, di aula rudis gubernur, Selasa (3/1) malam.

Dimana, menurut Sofyan, apa yang telah dilakukan oleh pejabat Danrem 133 Nani Wartabone sebelumnya, perlu dilanjutkan dan lebih ditingkatkan.

“Dengan nanti bersama-sama, kita saling membangun sinergitas, baik di lingkup provinsi, hingga di kabupaten/kota,” harap Sofyan Puhi.

“Terlebih di tahun 2023 ini, kita telah memasuki tahun politik menjelang Pemilu serentak di 2024. Dukungan lebih meningkatkan sinergias di lintas kelembagaan ini, penting, untuk bersama kita melanjutkan pembangunan dan penyelenggaraan pemerintahan, yang aman, tertib dan lancar, bagi daerah dan masyarakat se provinsi Gorontalo,” jelas Sofyan Puhi. (ayi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.