oleh

Siswa Smantig Gelar Launching Vectorious’20 dan Pentas Seni

-Pendidikan-904 Pengunjung

RGOL.ID– Semangat berprestasi untuk raih cita-cita, siswa SMA 3 Gorontalo akan menggelar lauching angkatan 2020 Vectorius dan pentas seni yang akan digelar, Sabtu (26/7) di aula eks SMPP 56 Gorontalo ini.

Ketua Pantia Anisya Fitriani Hasan kepada Harian Rakyat Gorontalo menyampaikan bahwa peluncuruan  angkatan 2020 yang kami namakan Vectorius merupakan gagasan kami yang kini duduk di kelas 12, ungkap Anisya.

“In Shaa Allah louching ini akan dihadiri para pejabat, mantan guru dan lintas angkatan, dari alumni tahun kelulusan pertama hingga kelulusan tahun 2019”, beber anak IPS 1 ini.

Kegiatan ini juga akan dibuat marathon dari pagi hingga malam dengan berbagai pertunjukan berupa pemaparan karya seni rupa, penampilan seni, ansambel atau musik kolosal, akustik, musikalisasi puisi, penampilan grup band, accapela, kabaret, perkusi, tarian, dan acara inti yakni louching angkatan 2020.

“Alhamdulillah persiapan louching ini sudah mencapai 85 persen dan In Shaa Allah, Jumat hari ini semua persiapan rampung, tukas Anisya sembari menjelaskan konsep acara ini murni ide teman-teman panitia.

Selain ini juga, louching ini akan dibuka oleh Kepala Sekolah serta dari Kepala Dinas Pendidikan dan Olah-raga Kota Gorontalo.

Hingga malam tadi seluruh panitia terus melakukan perampungan dua panggung yakni untuk aula dan panggung utama yang akan digunakan pada acara puncak, tukas Anisya seraya menyampaikan acara ini akan dihadiri penampilan Feby Putri NC, artis Guest Star asal Jakarta. (Ilvana/Fikar)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.