oleh

STIM & Bisnis Siapkan Dosen Penguji Luar Kampus

KAMPUS BMG – Untuk lebih meningkatkan kualitas para lulusan, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) & Bisnis Gorontalo bukan hanya akan menghadirkan dosen penguji dari internal kampus, namun juga berencana untuk meminta kesediaan para tokoh yang mempuni dibidang manajemen dan bisnis untuk menjadi penguji.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua STIM & Bisnis Gorontalo, Imam Mashudi S.Pd, M.Pd saat penutupan seminar Karya Tulis Ilmiah (KTI) untuk mahasiswa Program Studi (Prodi) Sekretaris dan Administrasi Perkantoran, serta seminar proposal untuk mahasiswa Prodi S1 Manajemen, di Ballroom Bina Mandiri Gorontalo. (5/10) kemarin.

“Kami sedang merencanakan untuk angkatan kedua, nantinya dosen penguji itu ada juga dari luar. Karena yang saat ini baru dosen dalam,” ujar Imam Mashudi dihadapan para peserta seminar, dosen & staf.

Tak hanya itu, dirinya juga berharap agar para calon calon lulusan ini harus memiliki jiwa yang siap bersaing di dunia kerja nantinya. “Kualitas harus terus ditingkatkan, sehingga kampus ini benar-benar memiliki lulusan yang mempuni dan berkompeten,” ungkapnya.

Sementara itu, sebanyak tujuh orang mahasiswa akhir program studi Adminstrasi Perkantoran dan Sekretaris yang mengikuti ujian seminar KTI kemarin, dan dua orang mahasiswa menjalani sidang proposal skripsi prodi S1 Manajemen. (HumasBMG)

Komentar