Suami Tugas, Istri Digarap Mantan Pacar

RadarGorontalo.com - CINTA lama bersemi kembali, kalimat ini sangat lekat ditelinga masyarakat Indonesia. Dan istilah ini menjadi populer, berdasarkan fakta-fakta yang terjadi disekitar kita.

Salah satu pemicu terjadinya perselingkuhan yakni, ketika seseorang yang dulunya pacaran kemudian pisah dengan pacarnya. Lalu secara tidak sengaja bertemu kembali.

Dan dari pertemuan inilah cinta lama akan tumbuh kembali,tanpa peduli mantan pacar sudah bersuami atau beristri. Hal ini seperti dilakukan Une (nama samaran).

Pria yang berstatus PNS ini, secara tidak sengaja bertemu mantan pacarnya saat SMA bernama samaran Nuke. Keduanya bertemu saat pasar Senggol menjelang lebaran lalu.

Ketika itu Nuke sedang membeli sepatu buat anaknya, demikian juga Une sedang membeli di lokasi senggol yang sama. Seperti biasanya, setiap pertemuan dengan teman atau mantap pacar, pasti saling tukar nomor handphone.

Dari pertukaran handphone inilah, Une mulai melancarkan rayuan gombalnya. NUke yang saat SMA tergila-gila pada Une, akhirnya membuka diri dan mulai masuk dalam jeratan gombal.

Benih-benih cinta yang dulu akhirnya bersemi kembali, atas keinginan bersama Une dan Nuke akhirnya sepakat menjalin hubungan asmara gelap.

Une dan NUke selalu bertemu pada malam-malam tertentu, biasanya Une dan Nuke bertemu ketika suami Nuke yang bekerja sebagai security tersebut sedang bertugas.

” Kalau depe laki bertugas jaga malam, istrinya (Nuke) selalu keluar, ada yang jemput dengan motor,” ujar salah seorang tetangga Nuke yang minta namanya dirahasiakan.

Menurut penuturan sumber informasi kepada tim investigasi seka Une menjelaskan bahwa, biasanya Une menjemput Nuke jauh dari rumahnya. ” Itu ibu selalu dijemput disana,” ujar sumber informasi, sambil menunjuk salah satu sudut jalan dekat gerobak penjual rokok. (RG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.