oleh

Suharsi Igirisa Ajak Warga Waspada Covid-19

-Pohuwato-231 Pengunjung

POHUWATO (Rgol.Id)- Ditengah pandemi Global virus corona (covid-19) yang makin meluas, Masyarakat Provinsi Gorontalo diminta tidak panik dan tetap waspada.

Hal ini disampaikan oleh anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Suharsi Igrisa, saat memberikan sambutan dalam peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1441 H, di desa Trikora Kecamatan Popayato, Kabupaten Pohuwato. Rabu (25/03).

Anggota dewan dari Partai Golkar ini dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan diri, kebersihan lingkungan, dan tetap mematuhi protokol penanganan dari pemerintah dalam upaya antisipasi covid-19.

” Kita dianjurkan selalu mencuci tangan, menjaga kebersihan dan menghindari hal-hal yang memungkinkan terjadinya kontak penyebaran virus ini.

Dan bahkan kita juga diminta untuk menggunakan masker,” Himbau Suharsi kepada Jama’ah.

Disamping itu dirinya juga memastikan bahwa pelaksanaan Isra Mi’raj tersebut juga dilakukan sesui protap yang menghimbau agar sementara menghindari kegiatan mengumpulkan banyak orang.

Dan itu kata Suharsi, sudah dilakukan oleh pemerinrah desa Trikora dengan tidak menghadirkan banyak orang dalam peringatan Isra Mi’raj tersebut karena Khawatir dengan penyebaran Covid-19.

Dirinya berharap melalui peringatan Isra Mi’raj ini menjadi bagian dari Ikhtiar bersama agar penyebaran virus mematikan tersebut dapat segera ditangani dengan baik.

” Kita tetap ikhtiar, berdoa dan tawkal semoga Allah SWT senantiasa melindungi daerah ini, melindungi Negara ini dan menjauhkan kita semua dari bencana dan wabah virus Corona,” Harap Suharsi Igrisa. (Najid).


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.