oleh

Suharsih Optimis Golkar Bakal dengan PPP-Gerindra

RGOL. ID. GORONTALO – Srikandi Golkar Bumi Panua, Suharsih Igirisa optimis dirinya akan mendapat rekom Golkar untuk maju sebagai Cawabup Saiful Mbuinga (Gerindra).

” Saya yakin. Golkar akan mempertimbangkan saya takkala maju dengan pak Saiful Mbuinga. Saya yakin dengan partai saya, ” tukas Suharsih.

Apalagi kata Suharsih, kini PPP pun sudah memberikan rekomendasinya pada mereka berdua, SMS.

” Jika saya mendapat restu dari Golkar. Maka koalisi besar akan terbentuk. Ada Gerindra, PPP ditambah Golkar, ” ujarnya.

Lantas bagaiamana kalau Golkar akan mengusung paket lain?. Hal itu bagi Suharsih belum ada dibenaknya. Yang ada kata Aleg DPR Provinsi dari Golkar ini, dirinya yakin Golkar akan mempertimbangkannya.

” Partai Golkar adalah partai Yang profesional. Selalu melihat kadernya yang baik. Belum lagi survei. Yang pasti saya tidak akan meninggalkan partai Golkar sampai kapanpun. Karena partai ini sudah membesarkan saya, dan begitu pula sebaliknya. ” tukas Suharsih

Suharsih pun yakin seyakin-yakinnya, partai Golkar akan bisa dibawanya bergabung dalam koalisi ini, koalisi Gerindra, PPP ditambah Golkar nantinya. (Qn)

Komentar