oleh

Suharso Bisa Jadikan Marten Ketua DPD I Golkar

-Politik-886 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Suharso tidak mengajak Marten Taha bergabung dengan PPP, malah dia sangat suka kalau nanti Marten menjadi Ketua DPD I Partai Golkar. “Adik saya ini sangat istiqomah , seorang pekerja partai yang hebat. dan akan tetap dengan satu partai ,” kata Suharso.

Karena itu menurut Ketua Umun DPP PPP ini , sebagai kakak dia sangat suka kalau adindanya yang jadi Ketua DPD I Partai Golkar.

“Dari pada orang lain yang jadi Ketua Golkar, kan lebih adik saya yang jadi, ” katanya. Dan meski dengan sedikit bergurau ,Suharso mengatakan kalau dia yang membisikan nama Marten , maka pasti bisa jadi Ketua DPD I Golkar.

Setelah RH, memang ada nama Marten yang merupakan salah satu kader yang bisa menjadi Ketua DPD I, jadi kalau sekarang tokoh sekelas Suharso menyukai Marten menjadi Ketua DPD I , tentu ada alasan kuat untuk itu.

Walikota Gorontalo ini memang selalu positif di mata sejumlah tokoh , seperti Rahnat Gobel dan dan Fadel Mohammad, bahkan Ketua Lamahu Pusat ini menjodohkan Marten – Nelson untuk berpasangan di Pilgub.

Nah kalau itu terjadi , pasti akan mendapat dukungan besar dari Suharso Monoarfa. Nah bisa dibayangkan bagaimana kuatnya padangan ini kalau ada Suharso dan Fadel di yang mendukung mereka. (My-25)


Komentar