oleh

Suharso: Jangan Ada Yang Merasa Pahlawan

-Politik-217 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Ini warning untuk seluruh kader PPP jangan ada yang merasa pahlawan, sementara kader lainnya dianggap tidak ada arti apa-apa.

Ketua Umum DPP PPP, Suharso Monoarfa mengatakan itu saat santap malam di Rumah Makan Miranti tadi malam.

Suharso juga mengingatkan pentingnya silaturahmi dengan sesama kader. Dengan begitu akan mempererat persatuan dan dengan persatuan maka PPP akan sangat kuat.

Selanjutnya Suharso mengingatkan para kader untuk tidak prosesif terhadap jabatan. Ingat, jabatan itu datang dan pergi, termasuk jabatan Ketua Partai untuk semua tingkatan termasuk DPC.

Sekali lagi jangan ada yang merasa jadi pahlawan lalu menganggap kader lainnya pecundang.

Ketum DPP PPP itu lalu mengingatkan seluruh kader untuk menjaga Nelson Pomalingo yang dimata Suharso adalah aset.

“Nelson ini adalah aset PPP di Gorontalo jadi saya minta seluruh kader PPP di Gorontalo untuk menjaga Nelson,” tegasnya.

Selain itu, Suharso juga mengingatkan para kader kalau dia akan selalu memantau pergerakan para kader dan perkembangan partai di Gorontalo.

Sepertinya warning dari Ketua Umum DPP PPP ini erat kaitannya dengan Pilgub. Karena itu semua kader PPP tidak boleh ada yang mbalelo atau acuh tak acuh.

Nelson memang bisa diandalkan PPP di Pilgub, tidak hanya itu Nelson juga dinilai sangat mampu memimpin Gorontalo. (awal-46)


Komentar