oleh

Suharso: Semua Kader Wajib Menangkan Pasangan Yang Diusung PPP

RGOL.ID.GORONTALO – Plt. Ketua Umum DPP PPP Suharso Monoarfa resmi menyerahkan SK atau Surat Keputusan calon Pilkada untuk kedua daerah, Kabupaten Gorontalo dan Pohuwato.

Ini setelah rekonsiliasi kader PPP di seluruh kabupaten/kota oleh Ketua Umum di Hotel Damhil Kota Gorontalo, Minggu kemarin (16/8).

Hal ini pun menjadikan pasangan Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto resmi diusung PPP di Pilkada Kabupaten Gorontalo sementara untuk Pilkada Pohuwato PPP mengusung Saiful Mbuinga-Suharsih Igirisa.

” Semua kader wajib memenangkan pasangan ini. Kalau tidak maka ada sanksi tegas. Dipecat, ” Tukas Suharso.

Sementara untuk Pilkada Bonebolango kata Suharso masih menunggu proses. ” Kan masih agak lama, 4 sampai 6 September. Masih panjang, ” Ujarnya.

Diketahui bersama, untuk Pilkada Kabupaten Gorontalo PPP mengusung Nelson Pomalingo selaku incumbent dan juga ketua DPW bersama Ketua DPD II Golkar Kabupaten Gorontalo Hendra Hemeto.

Sementara untuk Pohuwato ada Saiful Mbuinga selaku Ketua DPC Gerindra Pohuwato dan Suharsih Igirisa kader Golkar Pohuwato hingga dipastikan akan mengusung koalisi besar, PPP, Gerindra dan Golkar. (Qn)

Komentar