oleh

Suhu Tubuh Aleg Pohuwato, Diperiksa

-Pohuwato-258 Pengunjung

#Antisipasi Covid-19

POHUWATO(RGOL.id)- DPRD Pohuwato saat ini telah menempatkan alat detector suhu tubuh di depan pintu gedung dewan Pohuwato. Hal ini dilakukan sebagai lagkah upaya mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid-19. Rabu (18/03).

Tidak hanya itu, setiap pengunjung atau tamu yang akan memasuki gedung tersebut juga diwajibkan mencuci tangan dengan anti septic yang telah disediakan.

Setelah mencuci tangan dan melakukan pemeriksaan suhu tubuh, petugas yang telah ditempatkan didepan gedung dewan akan membagikan masker secara gratis kepada setiap pengunjung atau tamu.

Tidak terkecuali, pemeriksaan ini juga diberlakukan kepada anggota DPRD Pohuwato yang akan memasuki gedung dewan.

Seperti yang terlihat, ketua dewan Nasir Giasi, saat memasuki gedung dewan, juga diwajibkan melakukan pemeriksaan suhu tubuh dan mencuci tangan.Sesaat setelah kedua dewan, Anggota dewan Al Amin Uduala juga diberlakukan hal yang sama.

Bahkan awak media yang hendak meliput juga diwajibkan mencuci tangan dan melakukan pemeriksaan suhu tubuh sebelum memasuki gedung dewan tersebut.

Sebelumnya pada (17/03) kemarin, Nasir Giasi menyampaikan dukungannya kepada pemerintah Kabupaten Pohuwato, atas langkah antisipasi yang dilakukan untuk mencegah penyebaran virus covid-19.

“Kami Dewan Pohuwato mendukung sepenuhnya langkah yang diambil Bapak Bupati untuk mencegah penyebaran covid-19 di Pohuwato,” Ungkap Nasir, kemarin, usai melakukan rapat bersama pimpinan fraksi dan Komisi dewan Pohuwato.

Dirinya berharap, dalam menghadapi virus corona ini, masyarakat Pohuwato tidak panik dan tetap waspada dengan tetap menajag kebersihan dan menghindari kontak yang memungkinkan terjadinya penyebaran covid-19. (Najid/Tr-13)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.