oleh

Suwitno Bertekad Majukan Prestasi Tenis Meja Gorontalo Utara

RGOL.ID, GORONTALO – Hasil Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Gorontalo Utara (Gorut), Kamis (19/08/2021), menetapkan Suwitno Lasimpala menahkodai Pengurus Kabupaten (Pengkab) PTMSI Gorut untuk periode 2021-2025.

Ini menjadi periode kedua, putra asli Gorut itu dipercaya mengemban amanah untuk memimpin PTMSI Kabupaten Gorut.

Dirinya terpilih secara aklamasi berdasarkan kesepakatan bersama dari seluruh pengurus PTMSI Kabupaten Gorut di tingkat kecamatan.

Usai Musorkab, Suwitno Lasimpala menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta, yang telah memberikan kepercayaan lagi kepada dirinya untuk memimpin PTMSI kurun waktu 4 tahun ke depan.

Ia berharap, doa restu dan dukungan seluruh pengurus serta anggota dan pihak-pihak terkait, agar lancar dan sukses mengemban tugas tersebut, terutama untuk memajukan olahraga tenis meja di Kabupaten Gorut.

“Doa dan dukungan tentu saya harapkan agar olah raga tenis meja di daerah ini maju, berkembang dan berprestasi,” kata Suwitno.

Sementara Sekretaris KONI Gorut, Hartono Jusuf mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Musorkab PTMSI, yang telah berhasil memilih kembali Suwitno Lasimpala menjadi ketua untuk masa bakti 2021-2025.

“Kepada pengurus yang baru diharapkan lebih kreatif dan inovatif, sehingga roda organisasi berjalan optimal dengan sasaran akhir prestasi olah raga tenis meja Gorontalo Utara semakin lebih baik,” tandasnya. (ind-56)


Komentar