Syafrudin Ngotot Papan Satu

syafrudin mosii

RadarGorontalo.com – Meskipun sudah mendapat tawaran untuk bertarung pada perhelatan Pilwako 2018 akan datang, sebagaimana disampaikan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie agar bisa mendampingi Marten Taha sebagai calon Wakil Walikota Gorontalo, dirinya tetap ngotot dan berkeinginan maju bertarung sebagai Calon Walikota Gorontalo. “Saya tetap berkenan menginginkan maju sebagai papan satu, jika hal ini terjadi bisa saja MOMATA (Mosii- Marten Taha) dan saya tidak berkenan sebagai papan dua,”tegas Mosii kepada Wartawan RADAR rabu (31/05).

Katanya dirinya dengan Marten Taha mempunyai jabatan yang sama bahkan melebih dari Incumbent mempunyai kapasitas dan kapabilitas. “Saya sudah teruji 40 tahun di Jakarta sebagai putra Gorontalo yang ada di BPK RI dengan jabatan auditor utara, saya tidak berkeinginan membidik papan dua di Pilwako 2018. Biar saja semua ini bergulir, perlu saya sampaikan bahwa keahlian yang diperlukan,” terangnya.

Lebih lanjut Safrudin menjelaskan bahwa terkait rencananya ikut suksesi Pilwako Kota Gorontalo, dirinya sudah mendaftar ke Partai Demokrat dan PDI-P, tinggal menunggu partai mana yang akan membuka pendaftaran. “Saya sangat yakin bisa bertarung lewat partai politik dan saat ini terus menjajaki dengan beberapa partai politik sebagai kendaraan di Pilwako nanti,” pungkasnya. (RG-54)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.