oleh

Syahron Tunggu 4 Tahun Lagi

-Politik-413 Pengunjung

GORONTALO (RAGOL.ID) – Sebenarnya Syahron Botutihe sudah sangat memenuhi syarat duduk di Dewan Direksi Bank SulutGo, tapi tak diijinkan oleh Walikota.

Mengapa? karena masa tugasnya masih 6 tahun, sayang kalau sekarang sudah masuk dalam jajaran Direksi, maka dia harus berhenti sebagai karyawan Bank.

“Saya bilang kalau sudah dekat pensiun baru masuk di jajaran Direksi, nanti pada RUPS mendatang, Syahroni sudah bisa kita jagokan menjadi salah satu Direksi, lagi pula status Gorontalo sekarang ini  sudah  ditingkatkan menjadi Cabang Utama,” kata Walikota.

“Alhamdulilah setelah melalui perjuangan yang panjang, akhirnya BSG Kota Gorontalo sudah jadi Cabang Utama, dan sudah bisa mengeluarkan kredit Rp3 M,” kata Walikota lagi.

Menurut Walikota, Syahroni sudah Ikut SMR bahkan sudah Level III, jadi 4 tahun lagi sudah sangat tepat jadi salah satu Direksi di Bank SulutGo.

Memang dalam sebuah perseroan, pemegang saham terbesar yang sangat menentukan, sementara Gorontalo hanya kurang lebih 18 persen, sedangkan Sulut 40 persen lebih, kemudian Mega Grup berada di posisi kedua. (awal-46)


Komentar