oleh

Syarat Dukungan MILITAN Lengkap

-Bone Bolango, KPU, Pilkada-362 Pengunjung

RGOL.ID, GORONTALO – Di hari terakhir jadwal pemasukan syarat dukungan untuk calon perseorangan, Minggu (23/2) kemarin, bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Ismet Mile-Sukandi Talani secara resmi menyerahkan syarat dukungan kepada KPU Kabupaten Bone Bolango.

Ismet Mile bersama Sukandi Talani sepakat memakai kemeja putih saat mendatangi kantor KPU dengan dikawal ratusan tim sukses. Bakal pasangan calon dengan tagline MILITAN (Mile-Talani) ini menyerahkan syarat dukungan sebanyak 15.000 KTP yang tersebar di 16 kecamatan.

Calon Bupati, Ismet Mile mengaku bersyukur dan bangga bisa kembali bertarung di Pilakda Bone Bolango. “insyaallah, kami berjuang, bekerja keras dan optimis bisa memenangkan Pilkada Bone Bolango,” ujarnya.

Ismet menambahkan bahwa pasangan MILITAN maju bertarung di Pilkada Bone Bolango, tujuannya untuk bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat, bukan hanya sebatas ucapan, tetapi dalam bentuk program bagi setiap sendi kehidupan masyarakat.

Bagi mantan Bupati Bone Bolango ini, tidak ada yang beda antara jalur independen dan jalur partai, keduanya sesuai aturan perundang-undangan. Ismet juga sedikit bercerita tentang perjuangan pembentukan Kabupaten Bone Bolango, dimana Ismet sendiri termasuk tokoh utama lahirnya Bone Bolango.

Sedangkan untuk progres pembangunan kedepan, Ismet mengatakan bicara soal pembangunan ada dua, yakni pembangunan infrastruktur dan pembangunan manusia. Nah, hal yang paling dikedepankan adalah bagaimana pembangunan diarahkan kepada manusia, artinya bagaimana rakyat harus sejahtera.

“sehingga itu, kami maju karena tujuan kami ingin mensejahterakan rakyat,” tuturnya. Sementara itu, Ketua KPU Bone Bolango, Adnan A. Berahim saat dikonfirmasi tadi malam, menyampaikan bahwa KPU sudah selesai melakukan penelitian terhadap syarat dukungan pasangan Ismet Mile-Sukandi Talani.

“jumlah dukungan yang memenuhi syarat sebanyak 13.408 yang tersebar di 16 Kecamatan, sehingga itu, statusnya diterima,” tutur Adnan. (awal-46)


Komentar