oleh

Syarief Dipersiapkan Hanya Untuk Cagub

-Politik-842 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Syarief Mbuinga dipersiapkan untuk menjadi Gubernur, jadi mentalnya harus mental bertarung harus  Gubernur bukan Wagub. Lagi pula, Syarief  punya kelas Gubernur, bedanya hanya di duit saja, orang-orang dari Wilayah Barat tetap memasang jago mereka ini di papan satu.

Suara ini bukan hanya datang dari Pohuwato, tetapi juga dari Boalemo. Sejumlah orang-orang Boalemo di Kota Gorontalo menggambarkan bahwa dukungan rakyat dari wilayah barat sangat kuat untuk Syarief.

“Saya baru-baru ini datang ke Boalemo karena ada keluarga yang meninggal, dan pembicaraan disana benar-benar hanya tentang Syarief,” kata Mukram.

“Jadi kalau nanti ada survey, mungkin Syarief akan dapat dukungan 80 persen lebih,” tambahnya. Bahkan mereka tanya seberapa terterima Syarief di Kota Gorontalo? Lalu dengan apa adanya, Mukram mengatakan bahwa di Kota sudah pasti ada pemilih Syarief.

Seorang tokoh pendidik di Pohuwato ketika berbincang-bincang mengatakan, orang-orang Pohuwato hanya tahu kalau Syarief adalah cagub. “pokoknya kader Pohuwato harus tampil di Pilgub,” kata Didi. (awal-46)


Komentar