oleh

Syarief Minta Warga Jangan Mudik

-Pohuwato-226 Pengunjung

RGOL.ID – Ditengah penyebaran pandemi global virus corona saat ini, Pemerintah Kabupaten Pohuwato terus melakukan berbagai upaya pencegahan agar virus mematikan tersebut tidak menyebar di Kabupaten Pohuwato dan Provinsi Gorontalo.

Karena itu meskipun dengan berat hati, Bupati Kabupaten Pohuwato Syarif Mbuinga menghimbau kepada warga Pohuwato untuk tidak melakukan mudik, sebagaimana dilakukan pada setiap bulan suci ramadhan.

Hal ini kata Bupati, dilakukan untuk mencegah agar jangan sampai aktifitas mudik tersebut justru menjadi peluang bagi penyebaran virus di Pohuwato dan Provinsi Gorontalo.

“Saya atas nama pemerintah Kabupaten Pohuwato, dengan berat hati menghimbau warga Pohuwato baik yang berada diluar daerah maupun dalam wilayah Pohuwato, dalan rangka menghadapi bulan ramadhan dan hari raya idul fitri, untuk tidak mudik dan berada ditempat masing-masing demi keluarga dan masyarakat yang kita cintai,” ucap Bupati, Jum’at (03/04) kemarin.

Disamping itu, Bupati juga menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi protap kesehatan penangnan virus corona dan maklumat Polri untuk sementara tidak melakukan aktifitas yang dapat mengakibatkan terjadinya kontak penyebaran virus corona.

“Mari kita patuhi dan jalankan kepatuhan terhadap penanganan penyebaran virus corona yang tertuang dalam maklumat Kapolri, agar daerah yang kita cintai ini terhindar dari corona,” harap Bupati Syarif Mbuinga. (najid/tr-13)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.