oleh

Syarief Tak Lepas Tanggung Jawab

RGOL.ID, Gorontalo – Syarief pastikan, Cabup Golkar adalah kader Golkar Pohuwato. Soal siapa yang akan membawa panji Golkar, nanti ditentukan oleh hasil survey. Bapak Golkar Pohuwato ini nampaknya sangat yakin mampu melahirkan Cabup Golkar yang bisa memenangkan pertarungan.

Cabup Golkar memang harus memenuhi beberapa persyaratan, selain hasil survey bagus, tentunya juga harus memiliki kemampuan dana. Ini penting untuk membiayai kegiatan sosialisasi. Dari sejumlah nama kader Golkar yang dipersiapkan untuk maju di Pilkada, ada yang mampu membiayai pertarungannya.

Tinggal mencari wakil yang juga mampu sharing dana. Ketika berbincang dengan Syarief di lapangan Golf sore kemarin, Ketua DPD II Golkar Pohuwato itu sepertinya belum mau terbuka soal siapa yang akan direkomendasi ke Pilbup.

Menurut dia yang akan dijagokan adalah kader Golkar Pohuwato. Orangnya ada, siapa dia, nanti tunggu hasil survey. “Golkar Pohuwato punya banyak kader, dan Golkar harus tetap menjadi pemimpin di Pohuwato, karena itu orang yang akan kita jagokan harus mendapat dukungan besar dari rakyat,” katanya.

Ditanya apakah mungkin Golkar dan Golkar di Pohuwato? Syarief hanya tersenyum dan tak memberikan jawaban. Meski tak menjawab, namun dari ekspresinya nampak sekali kalau dia menginginkan agar Golkar bisa punya banyak koalisi.

Sama seperti ketikan dia maju di Pilbup pada 2015 silam, dimana ketika itu dia didukung banyak partai. Rasa tanggung jawabnya untuk membesarkan Golkar di Pohuwato sangatlah besar, karena itu dia harus mempersiapkan dengan baik siapa yang akan menerima tongkat estafet.

Syarief tak mau masa bodoh siapa yang akan jadi Cabup. Artinya Syarief ingin mengakhiri tugasnya sebagai Bupati dengan manis dan juga memberikan penerus yang baik pula. (wal-46)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.