oleh

Syarif Ajukan Banyak proposal

-Gorontalo, Pohuwato-114 Pengunjung

 

Bupati Syarif Mbuinga menyambut Presiden Joko Widodo (Foto : Ronal Rampi/RG)
Bupati Syarif Mbuinga menyambut Presiden Joko Widodo (Foto : Asok)

Satu Mobil Dengan Presiden

GORONTALO (RadarGorontalo.com) – Presiden Joko Widodo memang sudah dua kali datang di Provinsi Gorontalo. Tapi baru kali ini, menginjakkan kaki di Kabupaten Pohuwato. Nah, bagi Bupati Syarif Mbuinga, ini merupakan kehormatan sekaligus berkah.

Bahkan kemarin, Bupati Syarif sempat menumpang mobil RI 1 dan berbincang langsung dengan Presiden Jokowi, usai sholat Jumat di Masjid Agung Pohuwato, menuju rumah dinas bupati. Tidak tahu apa saja yang dibicarakan, tapi yang pasti kedekatan itu tak akan disia-siakan oleh bupati dua periode itu.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, ada begitu banyak usulan dari masing-masing SKPD, yang dirangkum dalam proposal. Saking banyaknya usulan itu, banyak pejabat yang coba dikonfirmasi, tidak tahu apa saja isi proposal. Tapi dari berbagai sumber, ada lima point usulan yang bisa diketahui. Diantarany :

  1. Pembangunan Pohuwato Islamic dan Cultural Centre.
  2. Percepatan pembangunan kawasan pohon cinta.
  3. Pembangunan kawasan olahraga dan RTH.
  4. Lanjutan pembangunan stadion olahraga Kabupaten Pohuwato. dan
  5. Pembangunan Jalan lingkar Marisa.

Bupati Syarif sendiri saat dikonfirmasi, terlihat sumringah, kendati lelah dengan agenda seharian tadi. Sayang, dirinya juga enggan membocorkan isi pembicaraannya dengan RI 1. Hanya saja, Syarif mengaku, kedatangan Presiden tadi, merupakan berkah bagi rakyat Pohuwato. (rg-34)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.